Konten Unik Senjata Utama Menarik Traffic Website

 On Kamis, 31 Oktober 2013  

Ketika membangun sebuah situs salah satu hal besar yang perlu difikirkan adalah membangun website traffic. Tanpa traffic blog atau website bisa menjadi platform sepi di dunia internet yang sangat besar. Tidak satu orang yang pernah berfikir akan membangun website yang ingin tidak ada satu orang yang melihatnya. Oleh karena itu siapapun yang memiliki website atau blog pasti menginginkan website atau blog traffic bagus.
Kami berusaha mendapatkan website traffic dan telah mencoba segala sesuatu yang dapat anda bayangkan. Kami mengikuti semua metode traffic baru menakjubkan dan pada ahirnya itu semua kami rangkum dalam tutorial sederhana ini.
  1. Konten mengagumkan akan tarik Traffic Website
  2. Webmaster banyak mengabaikan kata bahwa kualitas konten tidak sama dengan total traffic. Masalahnya adalah bahwa semua orang tahu bahwa konten berkualitas yang di butuhkan untuk berkompetisi dengan jutaan lainnya dari wesbsite. Inilah sebabnya mengapa konten yang taken for granted dan penting tidak terkalahkan.
  3. Masuk dalam "Sosial"
  4. Sosial media menjadi bagian besar dari optimasi search engine dan kita perlu beberapa bukti sosial di Website. Bukan hanya itu, namun media sosial bisa mendatangkan kunjungan ke situs anda untuk orang yang ingin sharing konten anda. Jika anda tidak menginstal tombol media sosial di situs web anda atau membuat tombol sosial media, Anda akan kehilangan sejumlah rutinitas traffic.
    Pertanyaannya adalah, "Mengapa Anda melakukan ini???" Anda jelas tahu bahwa media sosial adalah penting jadi mengapa Anda tidak mengatur halaman Facebook, atau akun Twitter anda??. Media sosial tidak akan membuat anda kaya tetapi merupakan bagian penting dari website traffic anda. Orang-orang akan mengikuti Anda dan ketika anda posting berkualitas kesitus-situs media sosial yang mereka kunjungi, mereka akan tertarik untuk membaca lebih lanjut.
  5. Apa yang Anda "jual " di Blog??
  6. Anda tahu, apa blog anda proposisi penjualan yang unik? Apa yang akan anda perbuat di blog atau website anda harus tampak menonjol di ribuan atau jutaan orang lain di kelas yang sama? itulah pertanyaannya.
    Ketika anda mencari tahu tentang website anda, pastikan anda memberi tahu orang-orang, karena dengan demikian mereka akan mencintai website anda. Ini berarti website traffic mempunyai kelebihan karena orang tahu bahwa anda mengkhususkan diri dalam informasi yang mereka cari. Ini adalah inti dari itu semua, mencari tahu apa yang pengunjung anda inginkan. 
  7. Selalu mencari ide Unik
  8. Ide merupakan dasar kualitas konten Anda dan Anda perlu untuk terus memberi gairah Anda lewat topik Anda dengan ide-ide baru. Anda perlu untuk menyedot segala sesuatu yang dikatakan di internet tentang kelas blog Anda dan mnggunakan penafsiran Anda.
    Anda tidak bisa membuat kontent yang fantastis kecuali anda fasih di dunia kontent. Anda harus tahu apa yang di butuhkan dan apa yang tidak.
  9. Ambil Traffic Anda dari mana saja
  10. Jika Anda mengarahkan traffic menuju koneksi yang Anda buat, maka Anda memiliki kesempatan lain dengan pengunjung ini. Anda mungkin benar-benar ingin menjual sesuatu yang mereka tidak akan beli pada saat itu, sehingga mengarahkan mereka menuju link lain. Itulah cara yang bagus membawa Webmaster situs kehilangan traffic kembali. Banyak dari anda mendapatkan website traffic web yang membawa mereka tempat baru. Anda perlu untuk mengarahkan traffic ke tujuan Anda atau mungkin dengan dua lebih konten. Selain itu traffic website anda membutuhkan satu arah untuk perjalanan dan juga berfikir tentang membuat hubungan dengan mereka.
  11. Berikan Mereka Gift
  12. Anda mungkin mendapatkan website traffic yang tidak ada dalam daftar Anda dan mungkin tidak akan datang kembali kewebsite anda, tetapi jika Anda memberikan mereka hadiah gratis segera setelah mereka mendarat di halaman anda, ada kesempatan lain mereka akan kembali lagi nanti. Ini harus masuk dalam Master Plan untuk mendapatkan website traffic. Ketika orang mengunjungi situs Anda, pastikan mereka benar-benar pergi dengan sesuatu untuk mengingatkan mereka tentang Anda.
    Katakan saja Anda menyerahkan laporan Periodik, Anda harus memastikan bahwa ada link dalam yang memimpin mereka kembali ke website anda. Ini bahkan lebih baik Anda memiliki sesuatu yang menggoda mereka untuk mengklik link tersebut.
  13. Membuat base Traffic
  14. Hal semacam ini telah ada selama bertahun-tahun dan benar-benar dimulai dengan artikel marketing. Kami kira semua ini telah berubah menjadi blogging tamu tapi teori adalah sama. Anda mengeluarkan banyak konten dengan link yang mengarah kembali ke website anda. Orang-orang membaca konten dan perjalanan melalui link ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Sehingga membiarkan website traffic permanen. Kami kadang-kadang memiliki bassic traffic besar di forum kami, jikalau sudah di posting informasi menakjubkan yang terus membawa website traffic anda berulang.
Konten Unik Senjata Utama Menarik Traffic Website 4.5 5 Bhibin Kamis, 31 Oktober 2013 Ketika membangun sebuah situs salah satu hal besar yang perlu difikirkan adalah membangun website traffic . Tanpa traffic blog atau webs...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar