Cara Menggunakan Media Sosial untuk Pemasaran

 On Selasa, 12 November 2013  

Kami telah mengumpulkan gambaran singkat tentang cara menggunakan media sosial untuk pemasaran menurut masing-masing platform lingkungan yang unik. Berbagai situs sosial media pemasaran akan memerlukan teknik yang berbeda, sehingga dapat mengembangkan strategi yang unik disesuaikan untuk setiap platform.
Media sosial Facebookmarketing
Santai, ramah lingkungan Facebook membutuhkan strategi pemasaran media sosial aktif yang dimulai dengan menciptakan Facebook Fan Page Bisnis. Anda akan ingin membayar perhatian untuk tata letak, sebagai komponen visual adalah aspek kunci dari pengalaman Facebook. Sosial media pemasaran untuk halaman bisnis berkisar melanjutkan percakapan Anda dengan khalayak dengan posting artikel yang terkait dengan industri, gambar, video, dll.
Facebook adalah tempat orang pergi untuk bersantai dan mengobrol dengan teman-teman, sehingga menjaga nada Anda ringan dan ramah.
Google+ untuk pemasaran
Google+ adalah pesaing Facebook baru, dan mempromosikan sama menyenangkan, suasana santai. Pada Google+ Anda dapat meng-upload dan berbagi foto, video, link, dan melihat semua +1 Anda. Juga mengambil keuntungan dari lingkaran Google+, yang memungkinkan Anda untuk segmen pengikut Anda ke dalam kelompok yang lebih kecil, yang memungkinkan Anda untuk berbagi informasi dengan beberapa pengikut sementara pembatasan lain. Sebagai contoh, Anda dapat mencoba menciptakan sebuah "super fan" lingkaran, dan berbagi diskon khusus dan penawaran eksklusif hanya dengan kelompok itu.
Anda juga dapat mencoba hosting yang konferensi video dengan Hangouts dan percobaan menggunakan fitur Hangout di beberapa kesenangan, cara-cara kreatif. Beberapa ide pemasaran sosial media: jika Anda salon, tuan rumah how-to sesi tentang bagaimana menjalin rambut Anda. Jika Anda sudah memiliki sebuah toko buku lokal, coba menawarkan video chatting penulis. Jika Anda merasa adventerous, mengundang +1 Anda Komunitas Google+ Anda. Google+ Masyarakat akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan umpan balik dan masukan ke dalam fan Anda, benar-benar menempatkan kembali sosial ke media sosial.
Cara Menggunakan Media Sosial untuk Pemasaran 4.5 5 Bhibin Selasa, 12 November 2013 Kami telah mengumpulkan gambaran singkat tentang cara menggunakan media sosial untuk pemasaran menurut masing-masing platform lingkungan ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar