Membangun Mindset Dalam Strategi Internet Marketing

 On Senin, 28 Oktober 2013  

Lead Generation merupakan sebuah seni dan ilmu yg bertujuan untuk mendapatkan pelanggan potensial. Ini tentang persuasi, bagaimana meyakinkan pengguna bahwa Anda terpercaya. Tidak ada fungsi yang lebih penting selain membangun situs web anda. Di sini kita akan membahas cara-cara meningkatkan perubahan atau konversi pada situs kita.
Butuh proses yang tidaklah instan untuk menjadi Lead Generation, bisa jadi waktunya cukup panjang. Banyak hal baru yang bisa jadi tidak diduga sebelumnya, yang muncul ketika kita terjun langsung ke dalam dunia internet. Orang bilang, bisnis online itu kadang untung, kadang rugi. Ya, bisnis online memang penuh resiko, kalau kita tidak pintar, jangan berbisnis lewat internet, bisa-bisa bukan “Untung” tetapi “Buntung”.  Hal inilah yang membuat sebagian besar orang akhirnya tidak berani mengambil resiko untuk meraih kesuksesannya dengan berbisnis online.

Untuk memulai semua usaha diperlukan dua faktor penting, yaitu skill dan mindset entrepreneur. Dari faktor itulah, mengapa mindset dalam internet marketing sangatlah penting dalam menjalankan bisnis online. Sebab dengan mindset internet marketing seseorang akan termotivasi untuk selalu produktif dan melakukan inovasi-inovasi baru untuk menciptakan peluang usaha yang menguntungkan.

Skill dalam bisnis online merupakan teknik untuk mencapai taget bisnis anda, hal ini bersifat praktis dan ini adalah yang perlu kita pahami, sedangkan mindset adalah pola pikir kita untuk merancang suatu strategi marketing dengan benar, keduanya saling membutuhkan. Skill tanpa mindset seakan tak punya arah sedangkan mindset tanpa skill bagaikan kapal tanpa dayung.., hehe. gak akan sampai ke pulau tujuan dong.

Internet dari tahun ketahun mengalami perubahan pesat, sosial media merupakan salah satu perubahan dalam internet dan ini dapat di manfaatkan untuk konversi atau meningkatkan situs kita. Faceebok dan Twitter dapat meningkatkan situs kita dan bahkan penjualan kita. Sosial media dapat kita hubungkan dengan situs web kita, dan ini akan membantu pikiran pelanggan akan kredibilitas situs kita.

Di dunia internet seseorang pasti mencari kemudahan untuk informasi yang di butuhkan, kemudahan mendapatkan keterangan, maupun berita. Dengan adanya mensin pencari, kemudahan untuk mendapatkan informasi cukup tercapai, hal inilah yang dapat kita manfaatkan untuk meningkatkan situs dan bagaimana orang yang membutuhkan informasi dapat menemukan situs kita.

Perancangan situs untuk kemudahan si pengguna atau penikmat perlu kita perhatikan, tata letak navigasi, warna dan design yang sesuai dengan tema situs kita, font dan juga cara penulisan serta struktur penulisan script juga perlu di perhatikan, semua itu dapat membantu agar situs mudah di gunakan dan di temukan di mesin pencari.

Hal yang terpenting dalam pokok bahasan kali ini adalah bagaimana situs anda dapat menghasilkan konversi atau peningkatan, bukan hanya visitor tapi juga penjualan anda. Perlakukanlah sosial media seperti keadaan sosial anda sehari-hari, dengan begitu mimpi anda akan terwujud. Banyak teman banyak rejeki, bila kita berbuat baik maka orang lain berbuat baik pula, itu adalah istilah-istilah sosial kita dan itu ada benarnya juga dalam sosial media internet, hal inilah yang perlu kita perhatikan, jangan sampai mengganggu kenyamanan orang lain bila anda ingin mencari pelanggan. Selain sosial media dapat membuat optimasi situs kita, sosial media juga dapat meyakinkan pengunjung akan produk maupun perusahaan kita. Hal ini kesempatan untuk meningkatkan penjualan kita.
Membangun Mindset Dalam Strategi Internet Marketing 4.5 5 Bhibin Senin, 28 Oktober 2013 Lead Generation merupakan sebuah seni dan ilmu yg bertujuan untuk mendapatkan pelanggan potensial. Ini tentang persuasi, bagaimana meya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar